Rabu, 05 Desember 2012

Marak Korupsi, Prabowo: Partai Gerindra Yang Pantas Menerima Mandat Rakyat


Prabowo Subianto"Kalau kita semua tinggal di rumah dan diam, lalu kita tak berani menyatakan sikap, maka kita tidak berhak menuntut apa-apa. Kalau kita tidak berani menyatakan sikap politik kita tidak berhak menuntut keadilan, atau keadaan yang lebih baik.



Politik dapat memperbaiki kehidupan rakyat. Tidak mungkin kita b
isa perbaiki rakyat kalau tidak mengambil sikap politik. Kenapa kita dirikan Partai Gerindra, untuk memimpin perubahan di Indonesia ini. Kita mendirikan Partai Gerindra untuk menyelamatkan Pancasila dan UUD 45. Pancasila dan UUD 45 adalah suatu konsensus besar pendiri bangsa kita. 


Tidak ada pilihan lain, Partai Gerindra lah yang pantas menerima mandat dari rakyat Indonesia." (detik)
 — with Prie Hanie and Rangon Bdg.


"Kita bersatu di forum ini, karena kita sama-sama ingin menghentikan kebocoran kekayaan nasional ke luar negeri. Karena kita ingin menghabisi korupsi dan pemborosan anggaran negara. Karena kita tahu, Indonesia adalah negara yang kaya - tetapi rakyatnya miskin karena ulah para koruptor dan komprador berdasi yang ahli menipu rakyat.

Bung Karno pernah berkata, perjuangan kita akan lebih sulit karena
 melawan bangsa kita sendiri.

Oleh sebab itu, saya menggunakan semua media, semua cara untuk mengajak anak bangsa yang memiliki idealisme, memiliki kecerdasan, memiliki semangat juang, agar tidak apatis kepada proses-proses demokrasi - dan berani melawan pembodohan serta penjajahan.

Sahabat, mari bersatu untuk Indonesia Raya."
 — 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar