Rabu, 05 Desember 2012


Kiprah Perempuan Membangun Indonesia Raya




Saya, Arina Nurfinnahari, SH, Ketua Kesira (Kesehatan Indonesia Raya) Kota Malang, Jawa Timur,

Untuk membangun suatu negara dimulai dari rumah tangga, disinilah peran perempuan untuk mendidik, mengayomi, mengarahkan anak-anak agar menjadi anak-anak yang cerdas, bermoral dan menjadi pemimpin bangsa. Perempuan bukan hanya sebagai pengikut, tapi juga harus 
bisa sebagai penentu kebijakan negara dan mitra kerja di dalam pembangunan perekonomian suatu negara.

Sudah saatnya pula seorang perempuan berkiprah di bidang kesehatan, yang mana kesehatan sangat pentiing dan harus mampu menolong rakyat yang kurang mampu untuk mendapatkan fasillitas pengobatan.

Saya tertarik Partai Gerindra karena ideologinya, berwawasan kebangsaan yang memegang teguh nasionalisme yang kuat dan mengutamakan kerakyatan, keadilan sosial dan menjunjung nilai-nilai religius yang merupakan inti pembentukan moral serta mencita-citakan masyarakat yang adil secara ekonomi, politik dan hukum.

Saya suka sosok Bapak Prabowo, karena sosok pemimpin yang berani, tegas, jujur, berani berkorban untuk rakyat, mengutamakan kepentingan rakyat dan berwawasan luas secara Nasional dan Internasional.

Mohon doa dan restu saudara-saudaraku sebangsa dan se Tanah Air. Saya mohon saran dari sahabatku semua untuk kemajuan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira), khususnya di Kota Malang. Salam Indonesia Raya: (http://www.facebook.com/arina.nurfinnahari)



Selamat malam sahabat dan saudaraku di seluruh Tanah Air dan di Luar Negeri,

Saya, Yanti Muliawanti (http://fb.com/yantimuliawanti), Wakil Ketua DPC Kab. Bandung - Ketua TIDAR Kab. Bandung.


Kaum perempuan merupakan aset bangsa yang potensial serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan bangsa baik sebagai agen perubahan maupun subyek pembangunan, jumlahnya 118. 048. 783 orang (49%) dari 237. 556. 363 penduduk Indonesia.

Dalam keluarga, kaum perempuan merupakan tiang keluarga, kaum perempuan akan melahirkan dan mendidik generasi penerus, kualitas generasi penerus bangsa ditentukan oleh kualitas kaum perempuan sehingga mau tidak mau kaum perempuan harus meningkatkan kualitas pribadi masing-masing dan mendapatkan perhatian baik di bidang pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan maupun di dunia politik.

Awal tahun 2009 karena seringnya saya melihat iklan Bapak Prabowo dengan Gerindranya serta melihat visi misinya membuat saya terkesan karena keberpihakannya kepada masyarakat kecil, dan saya memutuskan untuk bergabung menjadi anggota dan akhirnya menjadi pengurus.

Saya melihat karakter Pak Prabowo yang tegas, teguh pendirian, memiliki jiwa kepemimpinan yang saya rasa pantas memimpin negeri ini, menjadikan Indonesia negara yang mandiri secara pangan, kuat di bidang pertahanan, memperhatikan nasib rakyat kecil, mampu menciptakan Indonesia yang adil, makmur, aman dan sejahtera.

Mohon doa dan restu serta saran-saran saudaraku di seluruh Nusantara untuk kemajuan Gerindra dan masyarakat di Kab. Bandung. Salam Indonesia Raya, 
 — withJimmyberlyGerand Fachry NawaludinYanti Muliawanti Syarifuddin and 46 others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar